7 Cara mengecilkan perut buncit dengan mudah

Memiliki perut rata atau yang disebut 'six-pack abs' adalah impian kebanyakan orang dewasa. Jika Anda setengah baya, sudah pernah hamil atau kadang-kadang menikmati terlalu banyak makanan atau terlalu banyak bir, Anda mungkin memiliki ban serep Anda ingin menyingkirkan. Jadi apa strategi terbaik untuk mengusir lemak perut? Apakah sesederhana menambahkan makanan tertentu untuk diet Anda, atau melakukan latihan tertentu?
Cara mengecilkan perut buncit
Cara mengecilkan perut buncit
1. Berjalan kaki Ketika Anda berolahraga, kalori yang terbakar dan persentase lemak tubuh Anda menurun. Jadi, berolahraga tidak hanya membantu Anda menurunkan lemak perut, juga gudang lemak dari daerah lain. Menjalankan dan berjalan adalah dua terbaik pembakaran lemak latihan. Plus, satu-satunya peralatan yang Anda butuhkan adalah sepasang sepatu yang baik. Antara dua, berjalan membakar lebih banyak kalori, tapi berjalan sebenarnya tidak terlalu jauh di belakang.

2. Jogging. Sebagian dari kita tidak lagi memiliki sendi yang kuat kita miliki sebagai remaja. Jogging adalah keluar dari pertanyaan dan berjalan tidak memotongnya. Kabar baiknya adalah pelatih elips memberikan intens, dampak rendah latihan cardio. Bahkan, 145-lb. orang bisa membakar sekitar 300 kalori dalam 30 menit pada pelatih elips. Itu tentang kalori sebanyak berlari luka bakar.

3. Bersepeda: Bersepeda adalah dampak rendah latihan cardio besar lain. Belum lagi, itu adalah cara yang bagus untuk perjalanan atau melihat pedesaan. Tergantung pada kecepatan dan intensitas rata-rata orang dapat membakar antara 250 sampai 500 kalori selama 30 menit naik sepeda. baca juga 20 manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh

4. makan ikan. Bila diet Anda adalah kekurangan omega-3-nutrisi yang sangat umum pada ikan-Anda pineal kelenjar-kelenjar di otak Anda yang membantu mengatur saraf sistem yang terlempar menyebabkan perubahan dalam produksi melatonin, hormon tidur Anda. Orang dengan omega-3 defisit tidak tidur selama waktu istirahat yang biasa mereka, yang dapat menyebabkan hal-hal seperti tidak sehat makan larut malam.

Ikan juga kaya protein, yang penelitian sebelumnya telah menunjukkan dapat memuaskan selera makan Anda. Anda bahkan membakar lebih banyak kalori mencerna protein daripada yang Anda lakukan ketika Anda makan lemak atau karbohidrat. Plus, makan lebih banyak omega-3 dapat meningkatkan kesehatan jantung dan menurunkan risiko demensia.


5. makan kacang-kacangan. Kacang-kacangan ini merupakan sumber besar meningkatkan suasana hati magnesium. Dan makan lebih dari itu dapat membantu orang yang memiliki masalah tidur tertidur damai sepanjang malam, menurut sebuah studi 2010 yang dipublikasikan dalam jurnal Magnesium Research. Satu kelompok dari 100 tossers-dan-belok di atas usia 51 diberi 320 miligram magnesium per hari, sedangkan kelompok lainnya diberi plasebo. Setelah tujuh minggu, mereka yang menggunakan magnesium sedang tidur baik-yang menunjukkan penelitian dapat menyebabkan kurang makan berlebihan dan kenaikan berat badan. Sebagai bonus, perempuan memiliki tingkat yang lebih rendah peradangan berbahaya, reaksi nakal oleh sistem kekebalan tubuh yang terlibat dalam penyakit jantung, kanker, diabetes, dan penyakit Alzheimer.


6. buah ceri. Sekitar tidur, mengunyah beberapa tart ceri Montmorency. Ceri ini adalah salah satu dari sejumlah sumber nabati melatonin, hormon tidur. Meskipun tidak ada bukti bahwa mereka akan membantu Anda tertidur, penelitian telah menemukan bahwa makanan seperti ini (seperti pisang) dapat meningkatkan kadar melatonin dalam tubuh. Tidak hanya melatonin membantu Anda tidur, tetapi itu adalah antioksidan kuat, yang juga dapat meningkatkan berat badan.

7. Berenang. Dengan berenang Anda mendapatkan cardio, berat badan dan mengencangkan pada saat yang sama! Stroke yang Anda pilih harus up-tempo dan berat untuk membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Anda bisa mulai dengan berenang 1-2 kali setiap minggu. http://www.stylecraze.com/articles/5-exercises-and-5-foods-to-reduce-belly-fat/

Anda dapat mengikuti latihan-latihan yang efektif dan sederhana untuk mengurangi lemak perut. Anda dapat dengan mudah melakukan sebagian besar latihan ini di rumah tanpa bantuan dari setiap pelatih pribadi. Yang Anda butuhkan adalah tekad dan banyak stamina. Mengurangi lemak perut tidak lagi menjadi impian yang sulit dipahami. Baca juga 7 cara mengecilkan paha dengan cepat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara mengecilkan perut buncit dengan mudah"

Posting Komentar